Selasa, 23 November 2010

di ujung hatiku

di ujung hatiku
aku menunggumu..
masih terdiam disini menunggu hadirmu..
semua jiwa di sekelilingku seakan tak bernyawa
mereka semu dalam mataku
mungkin kau menjerat aku terlalu dalam
hingga kau ambil separuh nyawa sadarku..
detik demi detik terlewat
waktu bergulir sungguh terasa kaku
aku kehausan akan sinar matamu
aku sesak tak melihat senyummu .
tidakkah kau lihat aku ?
berjalan terseok di tepian harapanku
mencarimu..
tegar bertahan karena keyakinanku
walau kutahu semua itu gamang ..
saat ku terpuruk setengah menyerah ,
kau datang dengan sinar itu
memberi aku ruang untuk bernafas
sungguh ,
aku bisa merasakan getaran nadi bahagia itu
aku bisa merasakan jiwaku tersenyum walau kelu
aku tak lekat memandang matamu
aku bisa melihat separuh nyawaku disana..
aku berjalan ke arahmu
mendekatimu membuat jantungku berdegup kencang
aku menutup mataku sekejap
menahan gejolak bahagia dari sang sukma
namun saat kubuka mata ,
kau TAK LAGI ADA
kau tak disana
kau pergi
entah kemana
jantungku seakan terhenti
kau membuatku mati dalam nadiku yang masih berdenyut jelas
terasa senyap...*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar